PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PERANGKAT DESA PARAKAN TAHUN 2020

Administrator 20 Januari 2022 19:08:18 WIB

Parakan Trenggalek. Bertempat di Balai Desa Parakan Kecamatan Trenggalek pada Hari Senin tanggal 28 Desember 2020 mulai pukul 08.00 - 12.00 WIB dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa baru Desa Parakan atas nama Abdi Prasetiyo dengan jabatan Kasi Kesejahteraan dan Marfian Nur Ebtanto dengan jabatan Kaur Perencanaan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat karena masih di masa pandemi covid-19.

Acara ini di hadiri oleh Camat Trenggalek beserta jajarannya, Kapolsubsektor beserta jajarannya, Danramil beserta jajarannya, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK Desa Parakan beserta pengurus, Ketua Karang Taruna Desa Parakan beserta pengurus, Ketua BUMDesa, LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa baru beserta keluarga.

Setelah pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa Parakan Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek :

Nomor : 188.45/70/406.11.2012/2020 tentang Pengangkatan Kepala Seksi Kesejahteraan a.n ABDI PRASETIYO dan Kepala Urusan Perencanaan a.n MARFIAN NUR EBTANTO

Acara dengan Pengambilan Sumpah oleh Bapak SUHARTO, Kepala Desa Parakan kepada dua perangkat terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.

Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru Kasi Kesejahteraan dan Kaur Perencanaan dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru setelah di tutup dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Memasuki acara sambutan di mulai dari sambuatan Bapak Suharto selaku Kepala Desa Parakan, dan Sambutan Camat oleh Bapak Drs. Kiki Wahyu Rezeki. Dalam sambutan Bapak Kepala Desa menyampaikan “Setelah saudara dilantik bahwa tugas saudara sebagai perangkat desa adalah membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta saudara bertanggungjawab kepada kepala desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saudara sebagai Kasi Kesejahteraan dan Kaur Perencanaan”

Sambutan Kedua dari Bapak Drs. Kiki Wahyu Rezeki Camat Trenggalek “Saudara setelah di mengucapkan sumpah dan dilantik sebagai perangkat baru mempunyai tugas dan tanggungjawab seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Kepala Desa tadi, Perangkat desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi sehingga di Desa Parakan mampu merealisasikan jargon yang disampaikan oleh kepala desa tadi”

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada perangkat desa baru mulai dari bapak kepala desa, camat, kapolsubsektor, danramil, ketua BPD serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dan di lanjutkan dengan foto bersama. Acara terakhir di tutup dengan foto bersama di Balai Desa Parakan Kecamatan Trengggalek. (28/20)

 

Komentar atas PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PERANGKAT DESA PARAKAN TAHUN 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PARAKAN

tampilkan dalam peta lebih besar